Yamaha NMAX Connected 2023

Yamaha NMAX Connected 2023 Akhirnya dirilis Sob!

Motogila.com – Mengutip dari youtube channels Official YRP, Yamaha NMAX Connected 2023 ABS akhirnya keluar sob! Mungkin sobat semua sudah tahu motor ini sedang bersaing dengan Honda PCX160.

Tapi mohon maaf nih sob, kalo yang motogila bahas adalah NMAX untuk pasar eropa khususnya di Brazil. Kalo untuk pasar indonesia masih belum dirilis.

Tahu enggak sob, kenapa Yamaha menyebutkan kalo tipe ini di labeli NMAX 160 Connected ABS? Sebagai strategi marketing, yamaha dengan sengaja melabeli menjadi 160 CC, padahal kenyataannya mesin hanya berkapasitas 156,9 CC wah ketipu dong 🙂

Yamaha NMAX Connected 2023 ABS ternyata masih menggunakan mesin 4 tak dengan berpendingin cair SOHC silinder tunggal dengan kapasitas hanya 155 CC.

Sehingga dengan mesin berukuran itu bisa menghasilkan daya hingga 11,3 KW pada 8000 RPM serta torsi mencapai 13,9 nm pada 6.500 RPM.

Berikut penampakan model Yamaha NMAX Connected 2023

Yamaha NMAX Connected di dukung dengan sistem standar yang mampu membuat motor ini bisa di connect dengan handphone menggunakan aplikasi white connect yang dapat memonitor paramaeter salah satunya mengechek umur oli mesin, kapan harus di service serta mengetahui lokasi tempat parkir.

Dan ada lagi sob, yaitu motor ini bisa melihat laporan statistik seperti riwayat pengguna di Android. Dirilis di brazil Yamaha NMAX Connected mempunyai varian warna yaitu Navy blue solaride matte Green dan matte grey, sedangkan untuk varian special edition ada tambahan stiker eksklusif.

Jadi buat sobat motogila yang masih menunggu Yamaha NMAX 2023 kapan keluar, sabar saja yah sob, ditunggu tahun depan.

Bagikan artikel Via