Yamaha RX King terbaru 2023

Yamaha RX King 2023 Terbaru Hadir di Indonesia Sob Gasken!!

Motogila.com – Simpang siur yang katanya motor legend sang raja jalanan atau Yamaha RX King 2023 ini akan hadir di Indonesia benar atau tidaknya masih belum resmi sebenarnya sih sob.

Cuma, sudah banyak media yang memberitakan Yamaha RX KING 2023 khususnya untuk pasar di luar Indonesia. Informasi dari berbagai youtube channels motovlog infonya walaupun masih belum resmi di rilis sudah banyak bocorannya dan beredar di jagat maya.

Negara yang sudah memasarkan Yamaha RX series adalah India seperti Yamaha RXZ, RXZ RX 135, dan masih banyak lagi. Karena itu Yamaha RX king menguasai pasar hingga 80% di negara India karena begitu populernya.

India sudah merilis motor legenda ini dengan berbagai update fitur seperti Y-connect pada New Yamaha FZ150i. Nah setelah Motogila telusuri lebih dalam informasi yang beredar di jagat maya, kemungkinan besar apa yang akan Yamaha hadirkan seperti ini nih sob.

Yamaha akan merilis Yamaha RX KING 150 dan 155 berdasarkan dari Yamaha FZ150i dan memiliki fitur baru juga modern seperti speedometer digital dan fitur Y-connect.

Lalu, pada bagian kaki-kaki motor ini menggunakan suspensi berjenis telescopic biasa dan suspensi belakang berjenis monoshock.

Kemudian untuk mesin dari Yamaha FZ150i yang diperkirakan akan menjadi mesin RX King 150/155 2023 ini. Dengan kubikasi 149cc dan 5 percepatan.

Harga Yamaha RK KING 2023 atau Yamaha FZ150i dikisaran 22,8 Juta standar dan 24 Juta untuk versi dengan fitur Y-connect.

Nah jadi apakah Yamaha RX KING 2023 ini akan mengaspal di Indonesia, Tunggu saja kelanjutan infonya sob!

Bagikan artikel Via