honda avancier

Akan Hadir Honda Avancier Yang Begitu Mewah

Honda Avancier

Akan dirilis mobil Honda Avancier yng bakal meluncur dalam waktu dekat. Berdasarkan rilisan dari foto resmi mobil SUV premium berlogo ‘H’ ini memang sudah jelas.

Dilansir dari Carnewschina bahwa Honda Avancier akan segera dijadwalkan di kuartal keempat. Jika sebelumnya pada versi untuk konsep mobil SUV pertama kali muncul di auto show Beijing pada April mengusung nama Honda Concept D.

Mobil Honda Avancier lebih baru dan berada di atas Honda CR-V juga lebih jauh jika dibandingkan dengan Ford Edge dan Toyota Highlander. Namun sayangnya sobat motogila, kalo ternyata mobil ini hanya di pasarkan di China.

Mobil ini diproduksi oleh perusahaan gabungan yaitu Guangzhou-Honda. Dan Sampai detik ini belum adakabar jika mobil SUV terbaru ini akan diekspor ke Indonesia.

Honda Avancier mempunyai dimensi panjang 4.816 mm, lebar 1.942 mm dan tinggi 1.669 mm serta wheelbase 2.820 mm. Mobil mewah ini memakai mesin 2.0 turbo yang mempunyai tenaga 272 Tk dengan torsi 370 Nm. Tenaga disalurkan mennuju sistem penggerak roda melalui transmisi kecepatan otomatis hingga 9 percepatan.

Bagikan artikel Via