yamaha NMAX 2023

SADIS SOB! NMAX 2023 Terbaru Penghancur Raja Jalanan

Motogila.com – NMAX 2023 Destroyer ( penghancur ) raja jalanan di tahun ini. Sobat sekalian ada ulasan terkait Yamaha NMAX terbaru yang siap di rilis.

Yamaha NMAX 2023 destroyer ini akan rilis dengan tampang elegan juga sporty sob! Bahkan dilengkapi beberapa fitur canggih tambahan.

Namun Sadis bet sob, Harga Yamaha NMAX 2023 destroyer ini benar-benar penghancur, sangat mahal dari pada sebelumnya.

Dengan harga mahal, seperti apasih spesifikasinya? Berikut penjelasan dari channels youtube @YRP

Motor yang dikenal dengan Yamaha NMAX 2023 penghancur (destroyer) ini mempunyai nama lain yitu GPX Drone 150 yang hadir dengan 5 tipe warna spesial seperti Deep Wine, Hyper Silver, Master Green, Energetic Red dan Lightning Blue.

Didukung dengan tenaga mesin berkapasitas 149,6 cc, 1 Silinder, SOHC, 4 klep, berpendingin air dengan rasio kompresi 11:1 sob!

Urusan Performanya, sobat motogila bisa tahu kalo GPX Drone 150 ini mempunyai tangki bahan bakar dengan kapasitas 7,5 liter dan dapat di pantau pada panel LCD Digital.

Untuk bagian penerangan, pada lampu menggunakan full LED & khusus pada bagian depan ada 10 bagian yang terang di setiap kondisi. Seperti lampu DLR di bagian fairing depan berbentuk Y serta mempunyai kesan keren dan futuristik.

Bagian kaki-kaki, GPX Drone 150 di dukung dengan velg 14 inc dibalut ban berukuran 110/9 pada bagian depan. Bagian belakang menggunakan velg 14 inc dengan ban ukuran 110/80. Kalo Untuk pengereman nih sob, Yamaha NMAX 2023 ini menggunakan sistem cakram di depan maupun belakang.

Nah kalo ngomongin hal berikut ini, sobat bisa cek dihalaman berikut ini harga yamaha NMAX 2023 . Lalu kapan NMAX 2023 keluar ? Saat ini info yang didapat motogila terkait Yamaha apakah akan keluarkan NMAX Terbaru?

jawabannya pasti, cuma belum pasti hehe, karena untuk tahun ini masih berada di pasar thailand, namun tenang saja sob, untuk pasar Indonesia semoga saja tahun depan 2023.

Bagikan artikel Via