daihatsu terios terbaru

Daihatsu Terios Baru Versi Improvement Akan Dirilis

Daihatsu Terios Terbaru dikabarkan oleh PT. Astra Daihatsu Motor bahwa kemungkinan atau dipastikan akan dirilis. Mobil dengan genre SUV jagoan Daihatsu akan mendapatkan inovasi, improvisasi, dan perubahan besar.

Pada konfrensi press kemarin berjudul “Daihatsu Terios Improvement”, yang di selenggarakan 17 September 2021, Pihak Daihatsu tidak benar-benar memastikan peluncuran model terbaru Daihatsu Terios kapan akan dirilis, begitu juga seperti apa varian baru dari Terios yang akan hadir.

Jika melihat pesaingnya yaitu Toyota Rush yang mendapatkan improvisasi dengan ugrade varian Rush GR Sport. Toyota Rush GR terbaru di upgrade dengan eksterior sporty sesuai pada konsep Toyota Gazoo Racing (GR). Dengan penambahan varian GR Sport, sekaligus memberikan pengalaman baru pada varian Rush TRD Sportivo.

Lalu bagaimana dengan Daihatsu Terios terbaru versi upgrade atau improvement yang lebih maju? Kemungkinan Terios terbaru ini bisa jadi merupakan versi facelift yang di ambil dari versi lama.

Atau bisa juga Daihatsu Terios terbaru ini akan diberikan sebagai edisi khusus yang lebih sporty layaknya Toyota Rush GR Sport. Di sisi lain bisa jadi Terios baru akan mendapatkan improvement sperti fitur keamanan yang lebih maju seperti fitur ASA ( Advanced Safety Assist ) pada Daihatsu Rocky.

Bagikan artikel Via