yamaha x-max rilis terbaru 2023

Yamaha XMAX 2023 Versi Terbaru Nih Sob

Motogila.com – Yamaha XMAX versi terbaru 2023 sudah rilis nih sob. Salah satu motor yang memang banyak peminatnya di Indonesia ini telah meluncurkan tipe terbaru dengan berbagai update yang bisa sobat simak dibawah ini.

Update Yamaha XMAX sudah dirilis chek Yamaha XMAX Harga terbaru

Penampilan Yamaha XMAX Terbaru

Ok, jadi apa saja yang cukup menarik dari pembaharuan XMAX? Perubahan hanya sebatas minor dan tampilan seperti facelift, lampu utama dengan tambahan LED DRL pada sisi bawah yang berbentuk huruf X dan mengubah desain fairing-nya jadi lebih tajam.

Bagian lampu belakang ada sedikit perubahan sehingga lebih terlihat segar termasuk body pada bagian samping juga belakang. Jangan lupa chek juga sob Harga yamaha NMAX Terbaru

Yamaha XMAX 300 Tech MAX 2023

Perubahan tampilan Yamaha XMAX paling menonjol adalah panel instrumen-nya menggunakan dua layar dengan fungsi konektivitas yang bisa terhubung dengan smartphone. Kemudian di tambah layar sisi pada bawah menggunakan model TFT berwarna dengan ukuran 4.2 inc untuk menampilkan berbagai informasi terkait motor.

Keren bukan sob. Jadi jika pada XMAX terdahulu hanya menggunakan panel instrumen dengan warna monokrom XMAX terbaru sudah ada perubahan total.

Sistem Digital Yamaha XMAX

Ada fitur menarik lagi nih sob, yaitu berbagi macam sistem infotaiment seperti notifikasi pesan, email, musik serta fungsi agar bisa terkoneksi ke smartphone sobat motogila. Ditambah sistem Yamaha XMAX bahkan bisa terhubung dengan aplikasi Garmin StreetCross yang bisa memberikan informasi seperti navigasi, real time trafick juga real time speed limit.

Dahsboard Yamaha XMAX 2023

Tak hanya itu sob, ada juga info suhu udara, jarak hingga perkiraan waktu sampai, mantap jiwa bukan? lalu kemudian layar pada sisi atas adalah speedometer dengan model digital berukuran 3,2 inc. Dengan adanya sistem informasi digital pada motor bisa memberikan hal yang positif, sehingga pengendara bisa memantau kendaraannya.

Sedikit Perubahan

Ada lagi sedikit perubahan yaitu Yamaha XMAX juga memberikan kenyamanan dengan jok yang sedikit lebih lancip pada ujung depannya sehingga posisi duduk tidak terlalu mengangkang. Nah jadi Yamaha xMAX untuk tahun 2022-2023 ini bukanlah benar-benar baru, hanya sedikit saja perbedaan dengan versi lama.

Yamaha XMAX Rilis di Indonesia

Nah untuk pasar Indonesia apakah Yamaha X-MAX akan hadir? Kemungkinan besar pasti akan di rilis, karena Yamaha XMAX di produksi di Indonesia, sehingga pengguna kendaraan matic di tanah air akan bisa merasakan motor ini. So di tunggu saja yah sob!

Bagikan artikel Via