Honda BeAT 2023 Terbaru

Honda BeAT 2023 Terbaru Terlihat Sporty Nih Sob!

Motogila.com – Muncul dan hadir Lagi nih sob, Honda BeAT Terbaru 2023 mulai datang meramaikan pasar otomotif di Indonesia tahun ini.

New Honda BeAT 2023 baru hadir dengan balutan model desain body enteng dan pastinya modern sob. juga motor matic ini diklaim sangat nyaman untuk dibawa jalan atau dikendarai.

Ditambah headlamp yang sudah LED juga mesin generasi baru eSP 110 cc yang mempunyai teknologi PGM-FI sehingga membuat motor matik ini sangat irit bahan bakar dan katanya nih sob, motor ini mampu menempuh jarak hingga 60.6 Km.

Masih ada lagi keunggulannya adalah, sudah dilengkapi dengan ACG Starter juga Idling Stop System (ISS) untuk varian CBS-ISS.

Untuk velg juga makin terlihat lebih sporty dengan balutan ban tubeless, bagasi luas, muat sampai 12 liter, rangka eSAF juga tangki bensin dengan kemampuan mengisi bahan bakar mencapai 4.2 liter.

Kecanggihan lain yang dimilikki New Honda BeAT 2023 seperti tuas pengunci rem, lampu LED, combined digital panel meter, combi brake sistem, power charger.

Masih ada lagi nih sob, New Honda BeAT 2023 muncul dengan beberapa pilihan warna seperti untuk varian Deluxe CBS-ISS Honda BeAT memiliki deluxe green, deluxe dark silver dan deluxe blue.

Sedangkan varian CBS mempunyai pilhan warna funk red black, jazz silver black, techno blue black, dan hard rock black.

Nah buat sobat pecinta Honda BeAt, buruan beli model terbarunya!

Bagikan artikel Via