Sepeda Listrik Xiaomi Himo C26

Sepeda Listrik Xiaomi Himo C26 Keren Bet Sob!

Motogila.com – Welcome back sob, Kali ini ada bahasan mengenai Sepeda Listrik yang lagi hot-hotnya. Karena banyak peminatnya dan mempunyai penampilan layaknya sepeda biasa, sangat cocok buat dipakai sehari-hari dan keren untuk kalangan remaja.

Jika sobat motogila sedang mencari sepeda listrik dengan penampakan layaknya sepeda biasa, berikut ini bisa menjadi pilihan tepat. Sepeda listrik Xiaomi Himo C26 yang keren dan gacor, bahkan bisa dilipat lho, jadi lebih portable.

Sobat bisa mengendarai sepeda listrik ini dengan mengayuh atau menggowes dengan tarikan yang bisa terasa lebih ringan namun bisa sangat lincah.

Saat mengendarai menggunakan mode listrik, sepeda Xiaomi C26 mampu menempuh jarak hingga 60 KM. Sebaliknya Kalo pada mode menggowes sepeda listrik ini bisa menempuh hingga 100km. Kecepatan bisa dirasakan oleh sobat motogila hingga top speed 25/km/jam.

Xiaomi Himo C26

Spesifikasi sepeda listrik Xiaomi Homo C26 adalah sebagai berikut

Bahan dasar menggunakan Allumunium Alloy kuat serta ringan. dengan ukuran panjang 1740mm x lebar 660mmx tinggi 1050mm. Menggunakan ban berukuran 26inci, kemampuan daya angkut mencapai 100kg.

Bagian tenaga di dukung baterai berjenis lithium ion model 18650 berkapasitas sebesar 48V/10AH. Selain itu di tambah power DC bertenaga hingga 250W.

Harga Sepeda listrik Xiaomi Himo C26 lumayan hampir sama dengan motor biasa. yaitu seharga RP. 13.995 Jutaan. Jadi buat sobat yang ingin memilikinya bisa chek di marketplace. !

Bagikan artikel Via