sepeda listrik Honda A6

Sepeda Motor Listrik Honda A6 Harga Murah Bro!

Motogila.com – Sepeda listrik saat ini menjadi primadona lho sob, baca juga Uwinfly RF 6 spesifikasi dan harga. Kali ini Honda mengeluarkan sepeda motor listrik bernama Honda A6.

Honda A6 mempunyai keranjang pada bagian depannya juga boncengan pada bagian belakang. Memiliki pedal agar kecepatannya bisa di atur.

Agar sepeda motor listrik Honda A6 ini bisa digunakan, sobat harus mengisi batrenya dengan waktu charge 5 jam. Sehingga bisa menempuh jarak hingga 60km hampir sama dengan motor listrik umum.

Di tenagai oleh baterai berkekuatan 240 watt dengan tipe Gel Battery, bisa memberikan tenaga dengan kecepatan hingga 25km/jam.

Untuk kecepatan sepeda listrik Honda A6 ini yang merupakan standar di kelas sepeda motor listrik biasanya, namun 45km/jam mampu bersanding dengan motor listrik.

Kelebihan baterai yang dimiliki sepeda listrik Honda A6 yaitu, mudah dilepaskan serta diganti jadi dapat di pakai selama 24/7 jam tiap hari.

Kegunaan sepeda listrik ini yaitu bisa bermanfaat sebagai kargo maupun mengantar barang-barang, cocok buat gojek online atau pemilik toko maupun penjual yang memiliki usaha delivery.

Dengan kekuatan yang mampu menahan bobot barang hingga 75 Kg serta di tambah berbagai fitur seperti kunci roda dan juga kompartemen yang bisa dengan mudah di kunci.

Untuk harga sepeda listrik Honda A6 sekitar Rp 8,6 Juta saja sob, dengan berbagai macam pilihan warna. Pada baterai ada 300 siklus yang mampu menempuh jarak mencapai 18.000 Km sampai baterainya habis dan drop.

Bagikan artikel Via