Uwinfly RF 6

Sepeda Motor Listrik Uwinfly RF 6 Spesifikasi dan Harga

Motogila.com – Uwinfly RF 6 ( Redfish 6 ) merupakan sepeda yang di tenagai oleh motor listrik dengan penjualan saat ini menjadi paling laris dalam waktu 2 bulan. Uwinfly RF 6 sudah menjadi pilihan konsumen di pasar Indonesia.

Sepeda listrik Uwinfly mempunyai tenaga yang berbeda dari pesaing lainnya. Dan keluaran produk terbaru Uwinfly ini mempunyai penampilan seperti motor Honda Scoppy lho sob, jadi gayanya terlihat keren dan cocok Buat perempuan maupun ibu-ibu yang ingin menjeput anak sekolah maupun ke pasar.

Uwinfly RF 6 tersedia dengan 3 varian warna, yaitu hitam, putih, dan abu-abu. Di dukung dengan tenaga aki sebesar 48/V/12Ah yang berada di bawah kaki pengendara.

Selain itu juga nih sob Uwinfly RF 6 dilengkapi motor power 500Wat plus anti hujan lho. Dengan itu maka sepeda listrik ini pun dapat berjalan dengan kecepatan 45km/jam dengan jarak tempuh hingga 40km.

Tak hanya itu sepeda ini pun memiliki dua dashboard yang cukup untuk menaruh peralatan bawaan karena dilengkapi keranjang dengan ukuran besar juga bisa dilepas pasang dan gantungan.

Untuk safety atau keamanan, Uwinfly sudah menggunakan sistem rem cakram. Satu lagi yang unik adalah Speedometer berpanel digital sob yang mempunyai warna biru dengan fungsi sebagai informasi terkait batre, jadi sobat bisa tahu jika batre sudah harus di charge. Informasi lainnya yaitu kecepatan dan juga jarak.

Untuk bisa memiliki spedea motor listrik Uwinfly, sobat bisa membelinya dengan harga sangat terjangkau, tapi memiliki fungsi seperti motor biasanya. Harga Uwinfly RF 6 dibandrol Rp 5000,000 murah bukan.

Bagikan artikel Via