Kawasaki Ninja ZX-4RR 2023 GASIT

Kawasaki Ninja ZX-4RR 2023 GASIT BET BOS !

Motogila.com – Telah resmi dirilis New Kawasaki Ninja ZX-4RR 2023 model terbaru yang gagah dan gesit (GASIT). Motor impian ini sob mempunyai mesin berkapasitas 400 cc dan pastinya dengan warna ciri khas jepang Lime Green.

New Kawasaki Ninja ZX 4RR mempunyai beberapa fitur unggulan, yaitu double disc juag ban semakin lebar. Ditambah fitur design gaya WorldSBK, seperti TFT Instrumentation, Smartphone Connectivity, All-LED Lighting, Dual Direction Kawasaki Quick Shifter, High-Grade Suspension, Kawasaki Traction Control dan Power Modes sob, wuihhh lengkap ini mah.

Kawasaki Ninja ZX-4RR juga sudah didukung dua rem cakram depan ø290 mm dan kaliper monobloc radial-mount menjadikan motor ini bisa mumpuni mempunyai daya cengkeram yang luar biasa.

Nah untuk bagian performa mesin nih sob Kawasaki Ninja ZX-4RR di dukung DOHC In-Line Four 399 cc berpendingin cairan. Dengan mempunyai spesifikasi tersebut, motor laki ini mampu menghasilkan daya sebesar 77 PS, ditambah dengan sejumlah komponen sasis juga fitur elektronik rider support yang menyaingi model flagship Ninja ZX.

Namun sayangnya Kawasaki Ninja ZX-4RR saat ini cuma ada 40 unit sob, buat sobat motogila yang udah ngincer, buru-buru beli sebelum kehabisan. Harga Kawasaki Ninja ZX 4RR dibanderol dengan harga Rp 239.900.000 on the road (OTR) Jabodetabekser.

Bagikan artikel Via