Kecepatan Kawasaki Ninja

Kecepatan Kawasaki Ninja Ini Mencapai 385 Km/h

Siapa sih yng tidak tahu sama motor ini, nah Sobat motogila.. ini ada motor kawasaki Ninja H2R yng merupakan sepeda motor paling bertenaga dan tercepat khususnya dalam trek lurus, namun harus direalisasikan dengan bantuan beberapa tuning.

Motor ini di joki oleh Rider bernama Ryuuji Tsuruta di jalur track khusus, Kawasaki H2R ini mampu mencapai kecepatan 385 Km/h, sangat jauh jika dibandingkan dengan rekor kecepatan MV Agusta F4 R 312 sebelumnya yang hanya mencapai 310 Km/h.

Katanya lagi ini motor engk sembarangan, karena kawasaki H2R tidak bisa di gunakan di jalan biasa namun hanya di sirkuit, Ngomongin mesin supercharged-nya ternayata telah modifikasi dari 310 Hp ke 400 Hp, yng sangat membantu dalam performanya.

Ternyata tidak sampai di 385 Km/h, Trick Star, tuner Jepang yang ada dibelakang H2R ini, sangat percaya bahwa motor ini bisa mencapai angka 400 Km/h..wuihh. Lemungkinan itu bisa tercapai jika mereka dapat menemukan sirkuit dengan trek lurus yang lebih panjang. lihat videonya disini

Simak juga
Kawasaki Z1000 2014 Spesifikasi
Model Terbaru Kawasaki Ninja 250
Modifikasi Kawasaki Vulcan 800 Versi Motor Klasik
VIdeo Balap Motor Kawasaki ZX-10R vs 700HP Audi RS6 ABT
Modifikasi Motor Ninja Kawasaki Edisi Hitam Merah
Selengkapnya kamu bisa lihat di kategori Motor kawasaki

Bagikan artikel Via