Gila Modifikasi Yamaha NMAX Bisa Jalan Di Air

Halo sobat motogila ketemu lagi bagaimana keadaannya sehat? kali ini ada info menarik di seputar motor matic yaitu Yamaha Nmax bisa jalan di air bahkan di laut wow menarik sekali bukan, seperti apa sih, berita ini dapat dari channel youtube nya Bapak Mustofa Kepala Jenggot, sobat bisa cari di sana video lengkapnya.

Youtuber asal kota Jawa Timur itu mempunyai konten kreatif salah satunya adalah modifikasi motor dengan konsep unik,aneh dan luar biasa. Bahkan sang empunya channel pernah memodifikasi Honda Astrea Grand dengan kepala Nmax, dan Nmax berkepala Astrea Grand, Ajegile.

Nah sekarang dia mulai membuat video terbaru yang diunggah pada tanggal 8 April 2020, menunjukan sebuah modifikasi Yamaha Nmax dengan konsep Jetski. Dan berhasil menjalankan yamaha Nmax itu di laut. Dengan beberapa modif juga setingan pada Nmax agar mampu berjalan di atas air.

Apa saja yang di modifikasi pada motor Nmax agar bisa berjalan di Air, yaitu dengan mencopot ban belakang dan komponen mesin dicopot kemudian diganti menggunakan mesin penggiling tepung MANTAP. bahkan Knalpot original nya pun juga dilepaskan kemudian diganti menjadi knalpot yang lebih panjang. https://www.youtube.com/embed/CXDIrVCdU_Q

Lalu agar yamaha Nmax itu bisa mengapung, Mustofa memasang pipa paralon yang mengelilingi bodi Yamaha Nmax ditambah bracket untuk memasangnya. Hasilnya Nmax itu pun mampu bisa berjalan bahkan bermanuver di atas air, bukan hanya itu motor Nmax versi jetski ini pun bisa untuk berboncengan berdua. Walaupun begitu Mustofa masih akan terus menyempurnakan Yamaha Nmax modifikasinya.

Bagikan artikel Via