Brigade DLRB-306

Brigade DLRB-306, Motor Polisi Tanpa Pengendara & Bisa Nilang

Motogila.com – Akan hadir sebuah motor polisi tanpa pengendara dan bisa kasih tilang. Motor ini akan berpatroli keliling jalan untuk mengantisipasi kriminalitas di jalanan.

Konsep oleh Desainer industri asal Kanada bernama Eduardi Arndt. M motor ini ditenagai oleh baterai yang disimpan dengan baik di gyroscope juga sensor, kamera, speaker, dan proyektor yang bisa memberikan denda jika ada pengendara yang melakukan pelanggaran lalu lintas.

Fungsi lainnya adalah menangkap nomer registrasi yang sudah habis masa berlakunya atau parkir secara ilegal, motor polisi ini akan secara otomatis mengirim bukti berupa video ke pengadilan setempat juga mengirim denda ke email si pengendara.

Untuk motor yang melebihi batas maksimum kecepatan, motor polisi ini akan menyuruh pengendara agar mengurangi kecepatannya menggunakan lampu kilat serta pesan audio. Jika saja si pengendara masa bodo terhadap sinyal peringatan, ia akan memberi informasi langsung ke patroli terdekat.

Motor Polisi Tanpa Pengendara

Konsep robot yang melakukan pekerjaan polisi ini memang tidak terlalu membuat takut para pelanggar lalu lintas. Ardnt beralasan jika motor polisi ini bisa melakukan sesuatu yng sepele saat patroli, polisi lain mampu menangani kriminal yang lebih berat dan keamanan publik. sehingga hal-hal sepele di lalu lintas bisa dikerjakan dengan bantuan motor polisi tanpa pengendara ini.

Bagikan artikel Via