Motor Klasik Keluaran Terbaru

Daftar Motor Klasik Keluaran Terbaru Lebih Fresh

Pecinta motor klasik saat ini akan di manja dengan kehadiran beberapa motor classic dengan model terbaru dan lebih fresh dibandingkan motor klasik bekas pakai. Jadi semuanya serba baru. dibawah ini sobat motogila bisa lihat daftarnya

Motor Klasik Keluaran Terbaru

1. Honda Super Cup
Honda Super Cup yang menjadi salah satu motor legendaris Honda ini akhirnya terlahir kembali.

gambar motor klasik terbaru merk kawasaki estrela

2. Kawasaki Estrela
Pertama kali diperkenalkan tahun 1992, Estrella 250 memang memiliki image retro yang kuat dari segi desainnya. Varian ini juga meluncur dalam versi terbaru tepatnya Kawasaki Estrella 250 terbaru ini dirilis di ajang Tokyo Motor Show (TMS) November 2013.

Kawasaki Estrella dibekali mesin berkapasitas 249cc dengan model sirip-sirip pendingin yang klasik. Mesinnya mampu menghasilkan tenaga sebesar 17,4 hp pada 7.500 rpm dengan torsi puncak mencapai 18,8 Nm pada 5.500 rpm.

Untuk harganya, Kawasaki Estrela ini beredar di pasar otomotif Indonesia di kisaran Rp 65 juta.

gambar motor klasik terbaru merk Yamaha SR400 2014

3. Yamaha SR400 2014
Dengan tampilan old-school, Yamaha SR400 keluaran tahun 2014 ini menjelma menjadi motor klasik namun dibekali dengan teknologi mesin terkini. Mengusung mesin berkapasitas 400cc dengan dukungan sistem injeksi. Motor klasik ini juga dilengkapi rangka baja tubed yang dibingkai dengan cradle semi-double.

Di luncurkan untuk pasar Eropa dan beberapa pasar Asia Tenggara seperti Thailand, pecinta motor bergaya klasik di Indonesia masih bisa memiliki Yamaha SR400 melalui importir umum.

Sebagai patokan harga, Yamaha SR400 ini di Thailand di banderol seharga 265.000 baht atau sekitar Rp 92,5 juta.

gambar motor klasik terbaru merk Honda Scoopy

4. Honda Scoopy
Beralih ke varian matic, di Indonesia ada beberapa motor matic bergaya retro yang bisa di beli masyarakat dengan harga cukup terjangkau. Salah satu pilihan yang bisa dibeli adalah Honda Scoopy.

New Honda Scoopy-FI yang merupakan varian teranyar dari matic ini hadir di pasaran dengan dibekali mesin 110cc PGM-FI. Dari sisi fitur, Honda Scoopy ini dibekali dengan bagasi terluas di kelasnya sebesar 15,4 liter, tombol pembuka jok (seat opener) yang menyatu dengan kunci kontak magnetic, teknologi standar samping otomatis (Side Stand Switch), dan tuas pengunci rem (Brake Lock).

New Honda Scoopy-FI dipasarkan dengan harga Rp 15,2 juta OTR Jakarta dengan dua pilihan varian yaitu Sporty dan Stylish.

gambar motor klasik terbaru merk Honda Scoopy

5. Yamaha Mio Fino
Selain Honda Scoopy juga ada Yamaha Mio Fino yang hadir di Indonesia dengan menyasar rider penyuka gaya retro Yamaha Mio Fino ini hadir dengan mengusung menggunakan mesin 125cc dilengkapi Fuel Injection yang terhubung dengan ECU (Electronic Control Unit). Total tenaga yang dapat dihasilkan dari mesin ini adalah 11.4 PS dan torsi 10.4 Nm

Yamaha Fino FI 2014 dibanderol dengan harga Rp 14,25 juta untuk varian standar. Sedangkan untuk tipe premium dan sports, Yamaha membanderol harga lebih tinggi sebesar Rp 1.085.000 untuk varian premium sedangkan tipe Sports dibanderol lebih mahal Rp 1.750.000.

gambar motor klasik terbaru merk Vespa Primavera

5. Vespa Primavera
Jika membicarakan motor retro di dunia otomotif roda dua Tanah Air, maka Vespa tak boleh ditinggalkan. Menjadi salah satu motor bergaya klasik paling legendaris di Indonesia, pabrikan asal Italia ini juga terus memperbarui line-up produknya di pasaran.

Salah satu motor terbaru di pasaran adalah Vespa Primavera yang hadir dengan bodi elegan dan didukung mesin mumpuni berkapasitas 150cc.

Untuk harganya sendiri, Vespa Primavera ini beredar di Indonesia dengan harga Rp 32,8 juta.

Bagikan artikel Via