Modifikasi Motor Yamaha Jupiter z cw

Modifikasi Motor yamaha Jupiter z cw – Bagi sobat motogila yang mempunyai motor Jupiter z cw terbaru maupun lama, dan ingin merubah penampilan dengan cara modifikasi Jupiter z cw,  mungkin bahasan motogila saat ini bisa sedikit membantu sobat sekalian

Motor Jupiter z cw memang menampilkan desain ramping irit juga lincah. Nah untuk memodifikasi Jupiter z cw diperlukan beberapa persiapan dalam segi materi maupun motornya itu sendiri.

Disini motogila sarankan kondisi pada motor Jupiter z cw lebih baik dilakukan pada motor yang memang layak di modifikasi, atau lebih jelasnya motor tersebut sudah benar-benar menjadi milik anda tanpa ada tanggungan dari pihak lain.

Dibawah ini ada salah satu contoh Modifikasi motor Jupiter z cw konsep balap dari Finalis Modif Online oleh Ariezal Eka Rachmansyah dengan Tipe Motor : yamaha jupiter z cw – Keluaran Tahun : 2007 – Modifikator : YJOC pangkalanbun bengkel – Description : 99 versi komeng

Terlihat sangat jelas pada gambar modifikasi motor jupiter z cw diatas adalah : penambahan Velg Ban, knalpot Racing, stang ceper atau balap hingga penambahan pada body bawah, depan sampai jok pun dibuat menjadi balap.

Konsep modifikasi di atas menurut versi motogila: bahwa motor tersebut memang dibuat khusus lomba modifikasi dan hanya mampu di tunggangi oleh satu orang, tetapi tidak menutup kemungkinan kalo motor tersebut layak untuk dijalankan. nah semoga sobat motogila terinspirasi untuk membuat model modif motor yamaha jupiter z lebih dari yang lain…!

Bagikan artikel Via