Honda Rilis Motor Klasik Jadul Terbaru Little Cub Special

Honda Rilis Motor Klasik Jadul Little Cub Special – Honda meluncurkan sebuah produk lama dan baru saja dirilis, salah satu produk lamanya yaitu motor klasik Honda Super Cub.

Honda Klasik Little Club

Dikutip dari carnews oleh MOTOGILA. motor classic terbaru keluaran tahun 1985 ini di rilis kembali untuk merayakan atau memperingati bagaimana kesuksesan motor di era terdahulu, serta memberikan para penggemar motor jadul untuk mencoba kembali motor lama yng diproduksi baru tersebut.

Honda klasik ini memiliki nama baru, Yaitu Little Cub. Namun sayangnya Honda Little Cub direncanakan tidak akan diproduksi dalam jumlah banyak. Dikarenakan, pabrikan Honda membuat limited edition Honda Klasik. Berikut penampakannya.

Honda Klasik Little CLub

Honda Little Cub limited edition warna putih mutiara pada bagian sayapnya, serta biru laut di bagian bodi, Lainnya, jok memang dibuat satu, dengan desain berwarna putih & merah.

Lalu bagaimana sobat motogila khususnya pecinta motor klasik agar bisa memilikinya?

Calon konsumen bisa melakukan order dengan melakukan pendaftaran serta pemesanan pada 12 Februari sampai 29 Maret kedepan. Sedangkan untuk Harga, Harga Honda Little Cub Special dibandrol seharga Rp 25,1 juta

Bagikan artikel Via