mobil keren yang tampil di film

6 Mobil Terbaik Yang Pernah Sukses di Film

Di dunia hiburan seperti film tak hanya aktor serta cerita dalam skenario yang menghipnotis penontonya. Yaitu mobil, salah satu pemanis dalam film atau televisi (TV).

Mobil mobil dalam film kebanyakan mempunyai tampilan unik serta keren. Nah motogila hadirkan beberapa mobil yang pernah main di film-film sukses. Yuk kita simak bersama ulasannya di bawah ini!

Mobil Keren Dalam Film

1. Mobil Batman : Batmobile


Batman ketika menjalankan aksinya didukung oleh kendaraan yang tak lain adalah mobil dengan sebutan Batmobile di acara televisi pada tahun 1960-an. Awal mula pada tahun 1955 Ford Lincoln Futura dimodifikasi oleh Hollywood customiser George Barris menjadi sebuah Batmobile. Penampilan mobil Batman ini di custom atau modifikasi sesuai dengan karakter sang batman yaitu superhero..

2. Knight Rider [ Pontiac Trans Am 1982 ]


Pontiac Trans Am 1982 Mobil Knight Rider yang ditayangkan di televisi Amerika Serikat (AS) pada era tahun 80-an. Mobil dimodifikasi oleh KITT –Knight Industries Two Thousand. Mobil ini [un menjadi populer salah satunya adalah lampu kerlap kerlip di bagian depan bemper.

3. Back To the Feature [ DeLoren DMC-12 1981 ]


Mobil DeLoren DMC-12 1981 ini juga terkenal berkat film. Mobil ini merupakan mobil dengan banyak sentuhan modifikasinya, salah satunya pintu bisa diangkat keatas bergaya gullwing juga beberapa bagian bodinya menggunakan stainless baja. di film BTTF mobil ini melintasi waktu lho.

4. Mobil klasik Amerika [ Ford & Chevrolete ]


Mobil satu ini merupakan kendaran berotot atau lebih dikenal dengan sebutan “american muscle”  dan sering kali dipakai di banyak produksi film. Ada banayk jenis mobil seperti ini seperti

Ford, Deuce Coupe 1932, Chevrolet, Bell Air 1955 serta yang tak kalah pentingnya adalah Ford Mustang GT 390.

Ford Deuce Coupe 1932 dan Chevrolet Bell Air 1955 bermain di film George Lucas dan American Grafitti serta menjadi kendaraan aktor Paul Le Mat dan Harrison Ford.

5. Goshtbuster [ Cadillac Ecto-1 ]


Mobil klasik tahun 1984 ini juga dikenal sebagai mobil nya pencari hantu. yup, apalagi kalo bukan Ghost Buster. penampilan eksentrik.

6. James Bond [ Aston Martin DB5 ]

Nama Aston Martin menjadi populer karena film James Bond. Mobil-mobil dari Aston Martin di film ini sudah mencapai model lebih dari 12 unit di film 007 dan kini buatan untuk edisi khusus yaitu DB10 bakal hadir untuk film James Bond terbaru.

Itulah beberapa diantaranya Mobil Terbaik Yang Pernah Sukses di Film. dan tentunya buat sobat motogila pernah dong mengagumi kendaraan tersebut?

Bagikan artikel Via