BMW i8

BMW i8 Mobil Dengan Konsep Masa Depan Terbaik

Sebuah mobil BMW i8 Spyder ternyata berhasil sebut sebagai mobil dengan konsep terbaik 2012 di Amerika Utara. Mobil produksi keluaran Jerman ini berhasil menyingkirkan 34 kendaraan lainnya yang ikut serta dalam ajang LA, Detroit, Chicago, Toronto dan New York.

“BMW i8 Spyder ini memiliki desain yang sangat baik,” kata salah seorang juri, Bill Schaffer dilansir Inautonews. Dan tak hanya itu sekedar konsep desain tetapi ada fungsi yang menonjol dari mobil ini, yaitu sebuah teknologi otomotif untuk masa yang akan datang. Dengan mesin yang ramah lingkungan serta bentuk yang modern.

Penilaian dewan juri pada Mobil ini berdasarkan kategori yang mempunyai standar khusus mengenai kabin penumpang dan mampu mencerminkan mobil masa depan dengan multi fungsi, keren bukan 🙂 Concept Spyder pada mobil BMW i8 hadir dengan desain atap terbuka. Mobil yang dikonstruksi modular yang ringan memiliki desain buritan aerodinamis.

Nah yang ini pasti nya motogila kepingin tahu soal kecepatannya, mobil plug-in hybrid ini memadukan motor listrik dengan mesin bakar bensin. Tenaga motor yang dihasilkan sebesar 131 hp dari baterai lithium-ion. Sedangkan pada mesin adalah 3-silinder turbo yang mampu memproduksi tenaga 223 hp. Sehingga total tenaga yang dihasilkan adalah 354 hp dan torsi 550 Nm. Mantap bukan

Dan pastinya pacu kendaraan mobil ini dipastikan sangat cepat karena Konsumsi bahan bakarnya diklaim bisa tembus 33 km/liter. Mobil ini dapat melaju dari posisi diam ke 100 km/jam dalam waktu 5 detik. Sedangkan kecepatan maksimalnya menyentuh 250 km/jam. emh kerennnn

(sumber referensi:Inautonews/thecoolis)

Bagikan artikel Via