Lamborghini Paling Keren

Modifikasi Lamborghini Paling Keren Yang Pernah Ada

Sebagian besar model Lamborghini sering dianggap ekstrem, baik dalam performa maupun gaya. Mobil Lambo dibangun dengan teknologi mutakhir semata-mata untuk keunggulan otomotif dunia atau sebagai simbol status. Namun, betapapun ekstremnya model Lamborghini, kinerja dan gaya masih dapat ditingkatkan secara signifikan melalui modifikasi, dan ini adalah beberapa contoh modifikasi paling indah dari merek ikonik Italia lamborghini.

Lamborghini Paling Keren

1. Lamborghini Huracán Evo Bertema Minotaur

Lamborghini Huracán Evo

Menghabiskan waktu di belakang kemudi Huracán Evo 630-tenaga kuda yang menakjubkan pasti menimbulkan kesan yang luar biasa. Paolo Troilo salah satunya, dia mengubah mobil melalui inspirasinya.

2. Lamborghini Off-Road Gallardo

Lamborghini Off-Road Gallardo

Lamborghini ini telah dimodifikasi untuk melewati medan yang paling tak kenal ampun. Pada kenyataannya, memodifikasi mobil sport siap pakai untuk tugas off-road memang rumit. Dari posisinya, Gallardo ini memiliki elevasi yang sempurna ditambah bilah lampu LED.

3. Lamborghini Huracán Performante

Lamborghini Huracán Performante

Seorang penggemar mobil sport pernah menggambarkan Lamborghini Huracán Performante sebagai “mesin kinerja yang membakar pikiran,” pas untuk supercar yang luar biasa. Dalam hal kinerja, Performante adalah versi yang lebih menakutkan dari Huracán yang sudah gila.

Kevin Gordon memutuskan untuk membawa kinerja dan penampilan Performante-nya ke tingkat yang sama sekali baru. Dia melakukannya dengan melengkapi mobil dengan VF Engineering Supercharger, aero karbon yang ditempa, dan roda yang dipoles dengan warna Perunggu.

4. Biturbo Huracán

Biturbo Huracán

Dari belakang, Huracán ini terlihat seperti sebuah karya seni, seperti mobil yang dibuat khusus untuk pameran, dan Anda pasti akan mengaguminya. Namun, menciptakan tampilan ini cukup mudah, karena hanya dapat dicapai dengan menghapus bumper belakang. Sehingga membuat kita lebih menghargai kedahsyatan mekanik yang sering terselubung pada mobil-mobil modern.

5. Bape-Wrapped Huracán

Lamborghini Bape-Wrapped Huracán

Lamborghini Huracán adalah salah satu supercar paling memikat secara visual yang pernah diproduksi. Oleh karena itu, sungguh menakjubkan untuk melihat contoh yang telah dibuat lebih indah secara estetis melalui modifikasi. Contoh ini milik pengguna Instagram populer (@wst_bank) yang memiliki kegemaran memodifikasi mobilnya dengan cantik.

Bagikan artikel Via