mobil keren fast furios

Penampakan Mobil Keren di Film Fast & Furious 7

Film Fast and Furious 7 (FF7) mulai diluncurkan oleh Universal Pictures melalui cuplikan atau trailer perdananya, sobat motogila bisa lihat di youtube untuk trailernya. walaupun hanya cuplikan, namun sudah terlihat bagaimana dan apa saja model mobil-mobil keren yng akan tampil di film balapan paling keren sejagad ini. yuk mari kita simak sama-sama!

Mobil Mobil Keren di Film Fast & Furious 7

Dodge Charger Fast & Furious 7

Dodge Charger
Dodge Charger merupakan mobil wajib di film ini, jadi sudah dipastikan mobil ini pun akan kembali menjadi mobil andalan Toretto di FF7 ini.

Dodge Challenger 2009 SRT8 Fast & Furious 7

Dodge Challenger 2009 SRT8
Selain mobil Charger, akan ditampilkan juga versi terbaru yaitu mobil Dodge Challenger tahun 2009 seri SRT8.

Subaru WRX STI Fast & Furious 7

Subaru WRX STI Fast & Furious 7

Mobil buatan Jepang Subaru WRX STI ikut tampil di film furious 7. Faktanya ternyata WRX STI pernah tampil juga di furious 4 tahun 2009 kemarin, mobil ini WRX STI dikendarai oleh Brian O’Conner (Paul Walker) untuk menantang Toretto balapan.

Nissan GT-R Fast & Furious 7

Nissan GT-R Fast & Furious 7

Nissan GT-R selalu tampil di film balapan ini. Adegan awal di seri film ke 6 saat Brian dan Toretto saling kebut-kebutan untuk melihat kelahiran putra pertama Brian dimana Paul Walker mengendarai mobil GT-R dan fakta bahwa GT-R merupakan salah satu mobil favorit mendiang Paul.

Bugatti Veyron Fast & Furious 7

Bugatti Veyron Fast & Furious 7
Bugatti Veyron masih menjadi salah satu mobil tercepat di dunia. dan selalu tampil di film bergenre balapan, termasuk FF7

Lykan Hypersport Fast & Furious 7

Lykan Hypersport Fast & Furious 7
Lykan Hypersport merupakan supercar baru dari Timur Tengah yang dirancang oleh pabrikan asal Dubai, W Motors.

Mesin Boxer Lykan menggunakan 6 silinder yang dikembangkan RUF Automobile, Jerman. Mesin ini mampu memproduksi tenaga 750 HP dengan torsi 1.000 Nm. Akselerasi dari 0-100 kpj cuma 2,8 detik, dan kecepatan maksimal 390 km/jam . Mobil super ini dibanderol di kisaran harga 3,4 juta dollar AS (Rp 41 miliar) dan hanya tersedia 7 (Tujuh) unit saja di Dunia, Limited Edition.

Itu dia 6 Mobil Keren yang akan muncul dalam Film Fast & Furious 7. gimana sobat motogila, gila bener kan? keren-keren 🙂

Bagikan artikel Via