Mobil Mercy Klasik

Mobil Mercy Klasik (Mercedes Benz Classic Ponton 1955)

Untuk semua para penggila mobil klasik berikut juga pernak-pernik dari jaman dahulu kala, motogila akan bahas seputar mobil mercy klasik di kutip dari mercyantik blog yang membahas Kedai Vintage, surga dan inspirasi untuk anda menyimpan sebuah harta terpendam salah satunya Mobil Mercy Klasik Mercedez Benz Classic Ponton 1955

Juga Cabriolet 220B in Classic Car Event

Selain 2 mobil mercy klasik diatas ada juga bermacam mobil klasik berjejer rapi di sana, dari mulai Mercedes 180 buatan tahun 1961 yang pernah digunakan oleh presiden pertama RI, yakni, Soekarno sampai Chevrolet Bel Air dua pintu produksi tahun 1955.

Kedai Vintage yang berada di Jl. Cirendeu Raya No. 12, Ciputat, Jakarta, ini juga masih menyimpan beragam pernak-pernik otomotif lainnya, seperti beragam aksesoris untuk mobil klasik hingga die cast kendaraan klasik. “Pokoknya semua yang berbau klasik, ada disini,” kata Darma.

Tempat yang sudah didirikan sejak tahun 1999 ini pun juga menyediakan beberapa skuter tua bagi Anda yang haus akan masa lalu. Mulai dari Lambretta Cento buatan tahun 1964 hingga Lambretta JS produksi tahun 1966 pun juga tersedia di sana.

Dan walaupun tempat ini berada di pinggiran kota Jakarta, pembelinya ternyata menyebar dari berbagai belahan dunia seperti Australia, Italia, Jepang, Singapura, Amerika, sampai Jerman. Karena itulah, omzet dari tempat kecil ini bisa mencapai Rp 1 miliar rupiah dalam setahunnya. (sumber referensi: detikoto/mercyantik.blogspot.com)

Bagikan artikel Via