Knalpot Racing Prospeed Untuk Honda

Harga Knalpot Racing Prospeed Untuk Honda CBR250RR

Harga Knalpot Racing Prospeed – Masih anget banget Honda All New CBR250RR di rilis, Namun banyak produsen sparepart mengeluarkan aksesoris salah satunya knalpot racing CBR 250RR Mantap! Buat kamu yng sudah memboyong motor tipe balap ini, sudah pastinya kepengen coba, berikut laoprannya!

Akseoris knalpot racing CBR 250RR kemungkinan akan resmi dijual awal bulan September bersamaan dengan distribusi motor CBR 250RR ke costumer, kata tukas Bie Hau, dari knalpot Prospeed.

Harga Knalpot Racing Prospeed Honda CBR250RR

Knalpot racing bernama Prospeed untuk Honda CBR250RR rencananya akan dibandrol dengan harga Rp 5 jutaan. Ada dua tipe, Untuk double muffler mencapai Rp 6 jutaan, sedangkan single muffler maximal di harga Rp 5 jutaan,” kata Bie Hau.

Knalpot Prospeed untuk CBR 250RR dua silinder ini bertipe Viper Series, Bahannya terbuat dari stainless steel. Bukan hanya untuk CBR 250 dua silinder, Prospeed Viper Series ini bisa untuk merk motor lainnya yaitu: Yamaha YZF-R25, Kawasaki New Ninja 250R dan Z250. Nah bagaimana sobat motogila, bagi yng minat ditunggu saja kemunculan knalpot Prospeed CBR 250RR Viper Series yang bikin kece ini!

Bagikan artikel Via