Pesan Yamaha R25 Lewat Internet

Pesan Yamaha R25 Lewat Internet Khusus Pembeli Pertama

Pesan Yamaha YZF-R25 lewat internet khusus pembeli pertama dikasih waktu hingga 25 jam mulai hari ini. Bagi kamu yang ingin tahu bagaimana cara pembelian motor Yamaha YZF-R25 ini?. Langkah pertama calon konsumen atau pemesan bisa melakukan pemesanan yamaha R25 melalui alamat berikut www.iwantyamahar25.com.

Nah Website resmi yamaha ini akan mulai online pada tanggal 22 Mei mulai jam 00.00 pagi. Keuntungan Bagi konsumen yang berhasil memesan melalui website resminya, akan mendapatkan beberapa keistimewaan, seperti dikutip oleh Raditya salah satu Brand and Product Strategic Staff PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Apa saja keuntungan buat konsumen yamaha, diantaranya adalah diprioritaskannya pengiriman unit motor yamaha YZF-R25 yang pertama. juga Selain itu bagi 250 pemesan pertama akan mendapatkan helm Valentino Rossi, tipe AGV VR46.

Sedangkan untuk lima orang yang beruntung dipastikan akan memperoleh jaket kulit Dainese VR46 yang merupakan produk impor dari negara Italia. wow menarik bukan, nah bagi motogila yang tertarik mencoba memesan Yamaha YZF-R25 lewat internet, silahkan chek situsnya !

Bagikan artikel Via