mobil Dodge

Mobil Second Klasik Dogde

Pencarian tentang Mobil Klasik Dogde, Sebelumnya motogila mau kasih sedikit tentang mobil Dodge dari wikipedia, adalah sebuah merk dari mobil (SUV, MPV, pickup) yang diproduksi dan dipasarkan oleh Chrysler Group, LLC di 60 negara di dunia.terkenal dengan penampilannya yang menarik dan sporty. cocok untuk jiwa yang penuh semangat!

Ditemukan sebagai Dodge Brothers Company tahun 1900 untuk mensuplai parts dari industri otomotif, Dodge memulai untuk membuat penuh mobilnya sendiri pada tahun 1914. Merk ini dijual ke Chrysler tahun 1928.

Untuk Model mobil Dodge saat ini

Model Dodge yang dijual di Amerika Utara saat ini adalah Caliber, Avenger, Charger, Challanger, Viper, Journey, Nitro, Durango, dan Grand Caravan. Mulai pertengahan tahun 2012, diperkenalkan sedan Dart sebagai model baru tahun 2013.

Mobil Dodge di Indonesia

Bagi motogila yang cari Mobil Second Klasik Dogde, tentunya bisa ngulik di internet maupun mesin pencari yang ada. untuk di indonesia mobil dogde lumayan banyak pemiliknya dikarenakan Dodge di Indonesia hadir bersamaan dengan 3 merek Chrysler lainnya, yaitu Chrysler, Dodge, dan Jeep di bawah ATPM PT. Garansindo Inter Global. Saat ini baru Dodge Journey saja yang tersedia.

Bagikan artikel Via