yamaha vixion

Yamaha Vixion Terbaru 2017-2018 Semakin Yahud

Yamaha Vixion Terbaru – Pada event Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. Produsen dari PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) merilis Yamaha Vixion terbaru. Motor tipe moge ini merupakan salah satu motor sport yang banyak diminati masyarakat Indonesia serta membuat Yamaha Vixion menjadi motor paling diminati.

Yamaha Vixion Terbaru 2017

Desain Yamaha Vixion Terbaru


All New Vixion R ini mempunyai desain terbaru dengan penampilan wah keren. Masih konsep New Sporty Style dengan penambahan fitur terbaru seperti model speedometer digital yang menampilkan kata ‘HI BUDDY’ yang dapat di custom dengan kata sendiri seperti ‘Hallo Bos’. Kemudian Lampu depan juga belakang dibalut dengan teknologi LED dengan model agresif juga semakin terang. Selanjutnya desain Under Cowl menjadikan penampilan semakin sport. Ditambah kelebhiannya motor yamaha vixion ini mempunyai colokan charger, jadi sobat bisa mencas handphone di motor ini, keren bukan. Terakhir kelebihan pada rangka Deltabox yang kokoh serta desain baru dari Aluminium Rear Arm membuat motor ini mempunyai kestabilan untuk berkendara dengan aman serta ukuran ban belakang lebih lebar yaitu (130/70-17M/C 62P) juga ditunjang pelek racing yang pastinya keren banget.

Mesin Yamaha Vixion Terbaru


Urusan mesin pada Yamaha Vixion Terbaru R di lengkapi Durable Engine. Motor ini mempunyai mesin 155cc LC4V. Kelebihan pada mesin baru All New Vixion R ini yaitu assist dan slipper clutch berfungsi agar kopling menjadi lebih ringan, juga fitur slipper clutch menjadikan perpindahan pada gigi menjadi halus sehingga akselerasi menjadi cepat. Mesin pada All New Vixion R juga di balut teknologi DiASil Cylinder juga Forged Piston memungkinkan daya tahan mesin 3x lebih awet, lebih kuat, lebih ringan, irit dari segi konsumsi bahan bakar.

Kestabilan Pada Yamaha Vixion Terbaru


All New Vixion R ini mampu dikendarai pada kondisi jalan di Indonesia. karena, motor ini memberikan kestabilan untukpengendaranya. Jadi Selain mempunyai rangka Deltabox All New Vixion R juga mempunya suspensi monocross yang dapat mendukung kestabilan dalam berkendara. pada pengereman, motor ini mampu melakuka pengereman dengan optimal dengan bantuan cakram depan juga belakang.

Nah. gimana sobat motogila, sudah siap mengaspal dengan Yamaha Vixion R Terbaru.

Bagikan artikel Via