Aplikasi Android untuk Yamaha YZF-R1M

Canggih: Aplikasi Android untuk Yamaha YZF-R1M 2015

Ada sesuatu yng baru bagi pengguna motor yamaha YZF-R1M, Produsen Yamaha Motor Corporation USA meliris sebuah sistem atau aplikasi dengan OS Android bernama Y-TRAC tersedia di Google Play Store.

Di kutip dari Motorcycle Aplikasi Android sistem Y-TRAC ini bener0benar unik serta eksklusif, khususnya bagi riders yng mempunyai motor Yamaha YZF-R1M bisa berhubungan langsung dengan motor

Dengan aplikasi ini, penngendara Yamaha R1M bisa terhubung secara nirkabel melalui sistem Yamaha Ride Control (YRC) juga unit pengatur komunikasi (CCU : Communication Control Unit) yang ada pada sepeda motor.

Aplikasi Android untuk Yamaha YZF-R1M

Sobat motogila bisa tahu mengenai Data-data penunjang yang bisa di lihat seperti berikut:

Memonitor RPM mesin, posisi tarikan gas, putaran roda depan dan belakang, posisi transmisi, sudut kemiringan, tekanan rem, hingga suhu cairan pendingin mesin.

Sistem ini juga bisa memantau seperti fitur keselamatan, seperti Traction Control, Slide Control, Lift Control, Launch Control, dan Front/Rear Anti-Lock Braking.

Sobat motogila bisa baca juga artikel pilihan berikut ini:

Motor Terbaru Yamaha YZF-R15
Aksesoris Motor Yamaha R15 Terbaru
Modifikasi Yamaha Bison Mirip FZ R15
INDRA : Motor Yamaha Murah seharga 6 Juta
Penampilan Yamaha N-MAX Matic 150 CC

Kelebihan lainnya adalah Data-data yang bisa menunjukan kinerja pada sepeda motor ketika berada di lintasan, juga terekam dengan baik dengan bantuan GPS. Data ini kemudian bisa diunduh melalui WiFi sehingga pengendara bisa mencoba menganalisa motornya.

Kemudian Hasil analisa serta settingan mampu dilakukan dengan bantuan aplikasi ini, Sehingga kemudian hari bisa diunggah kembali ke motor untuk hasil perfoma yang baik.

Bagikan artikel Via