Mobil Pagani Zonda Sport

Pagani Zonda adalah mobil sport yang dibuat oleh Pagani Automobili S.p.A. Yaitu merupakan perusahaan produsen otomotif dari Italia. Didirikan tahun 1992 oleh seseorang bernama Horacio Pagani. TEmpat juga lokasi di San Cesario sul Panaro Modena, Italia. Saat ini motogila akan bawa sobat sekalian mengenal sejarah mobil Pagani, yuk disimak !

Produksi pertama Pagani berawal pada tahun 1999 hingga berakhir pada 2011, dengan keluaran tiga mobil edisi khusus, yaitu: 760RS Zonda, Zonda 760LH dan Zonda 764 Passione, yang diproduksi pada tahun 2012.

Hingga akhirnya Sampai Juni tahun 2009, 206 Zondas telah dibuat, juga termasuk beberapa tes. Desain Kedua coupe 2-pintu juga versi roadster telah di produksi. dan paling utaman adalah Konstruksi dari serat karbon.

Beberapa hal seperti teknik Zonda awal dilakukan oleh Juan Manuel Fangio juara juga pembalap Formula Satu. Mobil pagani awalnya diberi nama “Fangio F1” setelah kematiannya pada tahun 1995, akhirnya berubah nama, nah dibawah ini sobat motogila bisa lihat koleksi mobil pagani zonda


pagani-zonda-c12

Pagani Zonda Tricolore

Pagani Zonda Absolute

Pagani Zonda Uno

Pagani Zonda GJ

Pagani Zonda R

Bagikan artikel Via