nmax terbaru

Yamaha Nmax 2021 Versi Terbaru Seperti Apa Yah

Motogila.com – Ngomogin motor yang satu ini memang tidak ada habisnya. Yup Yamaha Nmax 2021 akan seperti apa lagi modelnya di tahun ini. seperti sobat motogila ketahui bahwa Motor Nmax merupakan model motor matik yang dilihat dari penampilannya mempunyai kesan mewah ditambah kenyamanan dalam berkendara serta harga Nmax ini sangat mendukung bagi kelasa menengah kebawah.


Tampang serta model dari Nmax terbaru tahun ini memang tidak banyak yang berubah, Tapi jika dilihat dari bagian suspensi menggunakan tabung sekunder dan katanya di kutip dari oto.com yang pernah mencoba motor Nmax ini di sirkuit gokart Sentul (Sentul kecil) sebanyak tiga putaran, dipastikan suspensi NMax sudah lebih ok dari versi terdahulunya.


Motor Nmax bisa manuver dengan baik juga lincah ditambah instrument cluster yang bisa berubah warna, dan bagian jok semakin wahhhhh. Nah bagaimana dengan mesinnya, Nmax 2020 akan diberikan mesin 160 CC dimana sebelumnya 155 cc, plus konfigurasi dengan satu silinder, juga didukung teknologi pengaturan katup VVA.


Kelebihan Nmax

Tampilan khas yang mewah dengan pengendaraan yang nyaman dan harga yang masuk akal.
Posisi berkendara yang nyaman, kini ada warna baru yang atraktif.

Instrument cluster LCD yang lebih jelas terlihat berkat penggunaan warna baru.
Jok sama, dengan nuansa yang berbeda.

Dengan sokbreker baru, lebih mudah dikendalikan dan jauh lebih nyaman dari sebelumnya.
Tidak ada perubahan berarti. Masih sama seperti sebelumnya.

Kekurangan Nmax

Bentuk dan fleksibilitas bagasi belum berubah dan masih bisa ditingkatkan.
Pilihan warnanya tidak bertambah, tidak ada perubahan desain. Hanya aksentuasi yang berubah
Sayang, fitur auto start stop masih tetap tidak ada di NMax.

Nah buat sobat dimana pun berada dari pengamatan para pecinta motor Nmax terbaru ini memang ok banget pas, puas, dan bikin hati senang. Jadi buat yang kepengan punya silahkan menabung untuk mendapatkan motor keren ini Nmax 2020.

Bagikan artikel Via