Harga Motor Suzuki Satria FU

Harga Motor Suzuki Satria FU Terbaru 2013

Harga Motor Suzuki Satria FU Terbaru 2013 ini kabarnya bakal dijual sekitar Rp 19 jutaan dan mulai akan diluncurkan 2 hari lagi. Untuk harga terlihat kenaikan sedikit dari Satria yang lama.

Harga Motor Suzuki Satria FU Terbaru 2013

“Harganya naik Rp 220 ribu dari yang sebelumnya. Yang dulu OTR-nya Rp 18.875.000 dan yang baru harganya Rp 19.095.000,” Menurut penuturan slaes kepada salah satu media otomotif (detikOTO).

Harga Motor Suzuki Satria FU Terbaru 2013

Bagi sobat motogila yang tertarik dengan Suzuki Satria FU terbaru ini bisa langsung meilikinya dengan cara memesannya di booth Suzuki yang berada di Pekan Raya Jakarta (PRJ).

Harga DP atau Uang Muka Motor Suzuki FU Baru

DP atau uang muka Suzuki Satria FU terbaru bagi sobat motogila yang pesan di PRJ cukup mengeluarkan dana Rp 100 ribu dengan memberikan data lengkap, sobat sudah pesan bahkan menurut salesnya bias langsung bisa dikirim nanti setelah semua proses data disetujui, ditambahkan kalo untuk suzuki yang baru ini di PRJ tidak ada diskon,” kata sales kepada media.

Unit motor suzuki satria FU baru menurut salesnya ternyata sudah ada stok dibeberapa stand atau delaer Suzuki dan semua barangnya ready untuk dikirimkan kepada konsumen baru di seluruh Indonesia.

Khusus warna striping ada warna custom atau khusus berpenampilan seperti motor balap yaitu berwarna biru. lihat spesifikasi Suzuki Satria FU Terbaru 2013

Bagikan artikel Via