modifikasi motor bajaj jadi kawasi ninja

Modifikasi Motor Bajaj Menjadi Ninja H2R Hasilnya Keren

Mau punya motor keren tapi Nggak sanggup beli motor seharga miliaran rupiah kaya Kawasaki Ninja H2R …hmmm gimana kalo coba modifikasi aja. Kaya motor Bajaj Pulsar ini di modifikasi jadi bener-bener mirip kawasaki Ninja H2R lho.

Motor yang aslinya dijual seharga Rp 30 jutaan itu berubah menjadi mirip Ninja H2R yang dijual seharga Rp 1 miliar. Foto: Facebook/LeeAT Moto. Motor ini adalah hasil dimodifikasi oleh bengkel modifikasi Vietnam LeeAT Moto.

Seperti dilansir dari Indianautosblog motor dimodifikasi dengan mencopot bodi panel asli Bajaj dan menggantinya dengan bodi yang lebih agresif. Foto: Facebook/LeeAT Moto.

Rem serta tuas kopling menggunakan punya Brembo, LeeAT juga menambahkan pelindung kopling. Agar terlihat mirip motor seharga miliaran rupiah, lampu depan standar diganti dengan lampu buatan Audi. Foto: Facebook/LeeAT Moto

Suspensi depan menggunakan suspensi Ohlins sedangkan di belakang memakai monoshock Nitrox. Bagaimana? Cukup oke kan? Nggak kalah lah dengan Kawasaki Ninja H2R. Suspensi depan menggunakan suspensi Ohlins sedangkan di belakang memakai monoshock Nitrox. Bagaimana? Cukup oke kan? Nggak kalah lah dengan Kawasaki Ninja H2R. Foto: Facebook/LeeAT Moto.

Bagikan artikel Via