Daihatsu Sirion Modifikasi Elegan Versi Aan Julikusmianto

Motogila.com – Daihatsu Sirion salah satu mobil berkonsep city car banyak yng menilai bahwa sangat kurang cocok jika sirion di modifikasi secara elegan karena dari awalnya banyak yng memodif mobil jenis city car ini di konsep balap.

Tapi bagi orang solo bernama Aan Julikusmianto modifikasi Sirion dengan konsep elegan sangat bisa dan tidak akan banyak merusak atau mengganti bagian-bagian yang ada pada kendaraan.

Mobilnya adalah “Sirion 2012, saya bawa mobil ini dari Solo dengan konsep elegan minimalis, dan saya berpatokan daily user,” ujarnya kepada wartawan media otomotif di Jakarta.

modifikasi mobil sirion

Apa saja yng di modif pada mobil Aan? modif yang dilakukan terlihat pada bagian body bagian luar mobil yng di tambahkan body kit custom dan bagian kaki-kaki sirion, Aan memasang velg belang yang offset-nya mempunyai ukuran lebih lebar. alasannya Sirion sudah mmpunyai fender yang menonjol sehingga sesuai buatan pabrik.

Untuk pada bagian interior mobil, Aan memodifikasi dengan warna orange di hampir seluruh bagian interior mobilnya. Alasannya simple, Aan pemilik mobil sirion ini menyukai warna orange. Sebagai pelengkap Aan menambah modifikasi pada kabin, yaitu audio aftermarket.

Berapa biaya dan waktu modifikasi Daihatsu Sirion berkonsep Elegan ini?

Harga modifikasi daihatsu sirion membutuhkan waktu hingga 3 Bulan dengan total biaya interior Rp 6 jutaan, dan untuk bagian luar sekitar Rp 20 jutaan.

Modifikasi Daihatsu Sirion

modifikasi-sirion
modifikasi-sirion

Bodi kit: Custom
Side skirt: Custom
Side molding: Custom
Airscoop: Custom
Spoiler: Toyota Yaris TRD 2012
Velg depan: Equip Work R17 x 7 inci
Velg belakang: Equip Work R17 x 8,5 inci
Ban depan/belakang: Hankook 205/45
Power depan: Venom 2 chanel
Power belakang: Venom 2 chanel
Speaker: 11 unit Agako
Tweeter: LM
Headunit: Pioneer AVG 550
Subwoofer: 12 inci.

Ok, sampai disitu informasi modifikasi daihatsu sirion yang mana jika kamu mempunyai kendaraan yng sama, semoga data diatas bisa menjadi inspirasi dalam memodifikasi.

Bagikan artikel Via