daihatsu sigra

Unit Daihatsu Sigra Sudah Mulai Tersebar Merata

Dalam peluncuran unit Daihatsu Sigra ke jaringan pemasaran untuk di Indonesia juga beberapa daerah. PT Astra Daihatsu Motor (ADM). mulai mengirimkan beberapa unit Sigra sejak minggu beberapa waktu lalu sebelum usai liburan.

Mengutip dari marketing PT ADM Amelia Tjandra serta media otomotif online, mengatakan, distribusi akan di sebarkan ke banyak dealer mobil di beberapa daerah dengan bertahap, dimulai dari Pulau Jawa hingga merata.

Sedangkan untuk Harga belum ada informasi jelas karena beberapa Alasan. Info harga akan di umumkan dengan resmi saat puncak perilisan mobil dengan slogan low cost green car/LCGC ( mobil murah ) dengan kapasitas tujuh penumpang.

Informasi lain menurut Samsat DKI Jakarta, uuntuk harga Jual Kendaraan Bermotor (NJKB), Daihatsu Sigra di bandrol paling murah seharga RP. 79 juta, sedangkan paling tinggi Rp 106 juta.

Harga Daihatsu Sigra di atas masih simpang siur dikarenakan ada beberapa isu tambahan lain seperti PKB (Pajak Kendaraan Bermotor) dan urusan surat-surat lain. Jadi bagi sobat motogila yng masih menunggu kedatangan mobil Daihatsu Sigra sabar ajah yah!

Bagikan artikel Via