Ads Top

Ini Dia Perbedaan CBR150R Lokal & Impor


Perbedaan All-New CBR1150R lokal & impor terlihat pada performa mesin dan stabilitas menurut Kikuo Yamazaki sebagai Large Project Leader Honda R&D Co. Ltd Motorcycle R&D Japan. berikut perbedaan yang bisa diklasifikasikan seperti yang dilansir dari media otomotif

Perbedaan CBR150R Lokal dan Impor


CBR150R lokal

1. Menggunakan rangka teralis milik CB150R Streetfire. Diklaim lebih mantap untuk bermanuver dan mendukung suspensi Pro-Link.

2. Mesin juga mengadopsi milik CB150R Streetfire, DOHC PGM-FI. Karakternya lebih galak di putaran bawah, tapi lebih kecil di putaran atas. Artinya, torsi lebih besar, namun tenaga maksimal lebih kecil dibandingkan model lama.

3. Perubahan pada air cleaner dan desain saluran gas buang. Diklaim kompatibel dengan pengendaraan sporty dan menambah mudah pengendalian.

4. Penampilan depan, dual head lamp seperti CBR250R. Begitu juga model fairing yang dikatakan bisa memberi feeling mengendarai big bike.

5. Bagian belakang, mirip dengan model lama. Hanya AHM memberikan sentuhan lebih pipih untuk bodi samping, sehingga kesannya semakin sporty dan tajam.

6. Hadir dengan rem cakram depan belakang, panel meter digital dengan informasi lengkap (speedometer, odometer, trip meter, fuel meter, jam dan suhu mesin), pijakan kaki berlapis aluminium, serta pengaman kunci bermagnet.

Untuk pasar lokal motor Honda CBR150R rakitan lokal dipasarkan dengan empat pilihan warna sporty, yaitu Honda Three Colors (merah, putih, dan biru), Champion Red (merah) & Speedy Black. (Hitam) dengan harga OTR Jakarta & Tangerang Rp 28,5 juta, dan pilihan warna New Repsol Edition dengan banderol Rp 29,1 juta.

Diberdayakan oleh Blogger.