Cara Order Inden Online Honda All new CBR150R Indonesia

Buat sobat motogila berikut info serta kabar menarik untuk kamu pecinta honda yang mau inden honda CBR150R lokal buatan AHM Indonesia. Ada beberapa mekanisme Cara Order Inden Online Honda All new CBR150R wajib untuk mendapatkan inden CBR secara online. Sebelumnya buat kamu yang susah online, kamu juga bisa datang ke dealernya si honda, kalo bisa sih ada terpampang flyernya seperti dibawah ini, kemudian langsung ajah deh daftar inden dilanjutkan bayar bookingan.

brosur inden honda cbr150r indonesia

Cara Order Inden Online Honda All new CBR150R Indonesia Lanjut dibawah

Cara Order Inden Online Honda All new CBR150R

Konsumen datang ke Dealer Honda terdekat dengan membawa identitas pribadi (KTP).

1. Konsumen mengisi data pribadi yang akan diajukan untuk pembuatan STNK dan BPKB. Pengisian data pada system order online akan dibantu oleh admin Dealer Honda.
2. Konsumen melakukan pembayaran pre order atau booking unit sebesar Rp 1.000.000 (Satu juta rupiah).
3. Pembayaran booking unit wajib dilakukan di dealer Honda langsung.
4. Setelah melakukan pembayaran, konsumen berhak mendapatkan bukti pembayaran.
5. Bukti pembayaran tersebut wajib konsumen jaga & simpan baik-baik. Karena bukti tersebut akan diverifikasi oleh pihak dealer dalam proses penyerahan unit.
6. Konsumen tidak dapat mengganti warna motor yang sudah dipesan.
7. Jika konsumen melakukan pembatalan terhadap pembelian unit motor, maka booking fee yang sudah dibayarkan tidak akan dikembalikan.
8. Jika pembatalan order online bukan atas permintaan konsumen maka booking fee akan dikembalikan 100% (force majeure, penolakan aplikasi kredit oleh pihak leasing). Booking fee akan dikembalikan dalam kurun waktu 7 hari kerja, dengan menyertakan bukti pembayaran order online kepada dealer yang akan diverifikasi oleh dealer terlebih dahulu.
9. 1500 Pembeli pertama CBR 150 R dapat dilihat di madeofchampion.com

10. 1500 Pembeli pertama CBR 150 R secara online, berhak mendapatkan jaket racing eksklusif dan 150 di antaranya berkesempatan untuk bertemu dengan Repsol Honda MotoGP Riders di Indonesia.
11. Unit akan dikirimkan ke alamat yang sudah didaftarkan oleh konsumen di dealer.
12. Unit yang sudah diterima tidak dapat diganti dengan varian warna lainnya.

Selain dapat indent motor keren dari honda, apalagi keuntungan indent ini? Ada 1500 hadiah langsung seperti jaket marc marquez juga tambahan 150 bagi yang beruntung bisa ketemu marc marquez dan pedrosa Gila bener ! Good Luck buat penginden.

Simak informasi lebih lengkapnya di Inden Online Honda All New CBR150R

Bagikan artikel Via