Helm Keren & Berteknologi Pintar Skully AR-1

Helm motor paling gila tahun ini bernama Skully AR-1. Motogila akan bahas sedikit mengenai kehadiran helm keren pintar dan pastinya harganya mahal namun memberikan kenyamanan dan keamanan lebih buat kamu Riders sejati.

helm keren skully

Helm keren ini bisa seperti perangkat canggih yang kita tahu sudah merambah ke gelang, bahkan kacamata pintar, Kali ini helm pun enggak mau ketinggalan teknologi. Seperti sensor, microposesor dan sebuah kamera belakang yang dikemas dalam bodi bersertifikasi DOT. Berbasis platform Synapse, Dengan semua itu Helm Skully AR-1 bisa melakukan yang tidak bisa dilakukan helm biasanya.

Helm Skully & Kelebihannya

GPS

Pertama, Skully bisa memberikan arah tujuan dengan GPS langsung di kaca helm (gila bukan) hampir mirip kacamata pintar, cuma ini helem bro. Karena pengguna motor beda dengan mobil, jadi dengan fungsi GPS di kaca helm, kamu enggk perlu melirik ke arah mana pun asalkan fokus.

Kamera Belakang

Kedua, Fungsi kamera di belakang bisa menangkap gambar dengan sudut hingga 180 derajat. Hasilnya pengendara bisa melihat situasi jalanan di belakangnya tanpa perlu menengok ke belakang atau melihat spion. Gila bukan?

Konektifitas

Kelebihan lainnya Skully AR-1 mampu terkoneksi ke smartphone melalui Bluetooth. Ketika terkonek ke smartphone, kamu sebagai riders mampu menjawab panggilan telepon yang masuk dan mendengarkan musik favorit langsung di helm.

Perintah Suara

Untuk pengendalian, helm ini telah mendukung perintah suara yang sepertinya terbatas dalam bahasa Inggris, berarti kamu harus jago bahasa inggris bro :).

Harga Helm Skully

Buat sobat motogila untuk memiliki helm Skully, memang harus berusaha keras atau merogoh kocek sekitar US$1,499. Di masa pre-order, Skully AR-1 bisa dipesan dengan harga lebih terjangkau yaitu US$1,399 atau sekitar 17 juta rupiah. Gila banget dah! 🙂

Bagikan artikel Via