Yamaha Terbaru Tahun 2014

Motor Yamaha Terbaru Tahun 2014

Produsen motor yamaha dari di negara jepang Iwata, kembali mengeluarkan motor yamaha terbaru 2014 tahun mendatang.

Menurut sumber dari media otomotif detikOto tentang wawancara kepada Executive Vice President Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Dyonisius Beti bahwa:

“Ada banyak. Di awal tahun saja kita punya Xeon GT, Scorpio edisi khusus, R25 dan R15,” kata.

Berdasarkan produk motor baru yamaha diatas, Xeon GT merupakan produk motor yamaha terbaru 2014 yang disetting di atas Xeon RC. Dengan kemungkinan harganya motor baru yamaha tersebut lebih mahal.

Disisi lain motor Scorpion edisi khusus merupakan perbedaan Yamaha untuk varian Scorpio Z yang akan mereka suntik mati. Menurut sumber media Motor ini hanya diproduksi sebanyak 500 unit saja dengan warna black-gold.

Tak hanya itu di tahun 2014 mendatang, Yamaha juga akan merilis dua motor sport full fairing yaitu: motor bermesin 250, R25 dan motor bermesin 150 cc, R15.

“R25 akan mengantikan Scorpio sedangkan R15 merupakan model fairing dari V-Ixion. Untuk harga dan diproduksi dimana kita belum bisa bicara sekarang,” ujarnya

Ditambah Yamaha juga akan meluncurkan versi motor injeksi untuk model-model yang saat ini masih mengadopsi karburator.

“Di segmen sport ada Byson, di bebek (Jupiter MX), di skutik (Fino). Kapan pastinya diluncurkan, nantinya diinfokan kembali,” ujar dia.

Tag:
Bagikan artikel Via