Honda Jazz Terbaru

Honda Jazz Terbaru Mulai di Pasarkan

Ini dia informasi mobil merk honda buat motogila. Beberapa hari ini tersebar berita tentang mobil Honda Jazz terbaru dari selebaran brosur maupun di internet, Diberitakan Honda Jazz terbaru akhirnya mulai di pasarkan. Mobil Honda atau All New Honda Jazz versi hybrid untuk pasar mobil Jepang.

Honda Jazz Terbaru Mulai di Pasarkan

Mobil Honda Jazz terbaru akan ini akan dipasarkan di pasar mobil global termasuk Amerika Serikat. Di AS, generasi ketiga Jazz/Fit ini akan mulai beredar pada musim panas akhir tahun ini, atau setelah peluncuran resminya di Jepang pada September 2013 mendatang. Dan di awal tahun depan, Jazz hybrid baru bisa diluncurkan di pasar mobil AS.

Dilansir autonews, Jumat (19/7/2013) untuk Jazz hybrid yang dipasarkan AS akan diproduksi di Amerika Utara.Terlihat perubahan pada bagian depan dan belakang yang lebih sport. Garis-garis sampingnya lebih jelas dan terkesan elegan.

Honda melakukan banyak peremajaan karena untuk mengejar kesan mewah di kelasnya. Lampu depan contohnya. Lampu penerang itu dibuat sipit seperti Honda Civic. Sedangkan bagian belakannya banyak perubahan mulai dari bemper, stop lamp hingga duck tail.

Setelah Jepang dan Amerika, Honda Jazz terbaru akan dipasarkan di beberapa pasar mobil potensial salah satunya Indonesia.

Honda Jazz disokong mesin 1.300 cc injection dan 1.500 cc direct-injection. Mesin tersebut mengusung Honda Earth Dreams Technology. (sumber:detik/autonews)

Bagikan artikel Via